Harga Alat Tensi Digital Polygreen

Harga alat tensi digital tersedia dalam berbagai merek, tipe, dan spesifikasi. Tentunya harga alat tensi digital yang dijual dengan harga yang mahal karena memiliki kelebihan dibandingkan dengan alat tensi digital lainnya. Alat tensi digital sendiri merupakan suatu alat yang digunakan untuk mengukur tekanan darah secara otomatis. Pengukuran tekanan darah secara otomatis telah menjadi tren pada masa sekarang ini. Hal ini dikarenakan penggunaan alat tensi digital lebih mudah penggunaannya dibandingkan dengan alat tensi darah manual sehingga banyak orang termasuk masyarakat umumnya menggunakan tensi digital untuk mengukur tekanan darahnya tanpa harus pergi ke klinik, dokter, atau fasilitas kesehatan.

harga alat tensi digital
Tensimeter digital polygreen


Harga alat tensi digital umumnya lebih mahal dibandingkan dengan alat tensi darah manual. Harga alat tensi digital ini berkisar antara 500 ribu rupiah dan lebih dari satu juta rupiah. Alat tensi digital lebih mahal dibandingkan dengan harga alat tensi darah manual karena tensi darah digital ini mudah digunakan dan dapat melakukan pengukuran tekanan darah secara otomatis.

Harga Alat Tensi Digital Polygreen

Harga alat tensi darah digital Polygreen bervariasi bergantung dari model atau tipe alat tensi darah Polygreen. Umumnya harga alat tensi darah digital Polygreen berkisar antara 300 ribu rupiah sampai dengan 500 ribu rupiah. Alat tensi digital Polygreen yang dipasang pada lengan bawah tangan lebih murah dibandingkan dengan tensi digital Polygreen yang dipasang pada lengan tangan bagian atas. Namun, sebenarnya alat tensi digital yang dipasang pada lengan tangan bagian bawah menghasilkan pengukuran yang kurang akurat dibandingkan dengan alat tensi digital yang dipasang pada lengan tangan bagian atas. Maka dari itu, bila Anda ingin membeli alat tensi digital, sebaiknya Anda membeli alat tensi digital yang digunakan pada lengan tangan bagian atas.

Alat tensi darah digital Polygreen menjadi salah satu alat tensi digital yang banyak digunakan untuk mengukur tekanan darah. Alat tensi digital ini mampu mengukur tekanan darah dalam waktu hitungan kurang dari satu menit. Cara menggunakan tensi digital ini pun cukup mudah. Pertama-tama sambungkan konektor manset dengan alat pengukur tekanan darah digital. Kemudian pasangkan manset pada lengan tangan bagian atas atau lengan tangan bagian bawah disesuaikan dengan alat tensi darah digital Polygreen yang digunakan. Pastikan manset terpasang dengan benar. Setelah manset telah terpasang dengan benar langkah selanjutnya ialah menekan tombol start yang ada pada alat tensi digital Polygreen. Biarkan manset mengembang dan mengempis dengan sendirinya. Dari situ barulah hasil pengukuran akan tertera pada layar.

Hasil pengukuran tekanan darah akan menghasilkan beberapa kemungkinan hasil. Di antaranya dapat menghasilkan tekanan darah normal, tekanan darah tinggi, dan tekanan darah rendah. Tekanan darah dikatakan normal apabila tekanan darah sistolik berada pada nilai 100-130 mmHg dan diastoliknya berada di bawah 90 mmHg. Selebihnya bila tekanan sistolik maupun diastolik berada di atas normal maka tekanan darah dapat dikatakan sebagai tekanan darah tinggi. Begitu pula sebaliknya, bila nilai tekanan darah berada di bawah tekanan darah normal maka dapat dikatakan sebagai tekanan darah rendah.

Alat tekanan darah digital Polygreen dapat Anda miliki dengan membelinya di toko alkes. Toko alkes merupakan salah satu toko alat kesehatan yang menjual alat tensi digital Polygreen dengan harga alat tensi darah digital Polygreen yang cukup terjangkau. Anda dapat membelinya dengan datang langsung ke toko alkes yang berlokasi di depan RSHS Bandung, atau Anda dapat membelinya secara online dengan mengunjungi web utama toko alkes, yaitu tokoalkes.com.

Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini ditulis namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terbaru silahkan hubungi Telp / SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 / 081 12 2345 05 BBM : 2AB98F9C atau kunjungi www.tokoalkes.com.


Oleh: Bidan Rina
Editor: Adrie Noor
Sumber: tokoalkes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar



Terima kasih untuk Like/comment FB :