Merk Tensimeter Manual Yang Bagus

Merk tensimeter manual yang bagus tidak hanya terdiri dari satu merk saja. Melainkan dapat terdiri dari beberapa merk tensimeter manual yang bagus. Merk tensimeter manual yang bagus umumnya orang-orang menganggap bahwa tensimeter manual dengan merk yang terkenal merupakan tensimeter manual yang bagus. Tetapi sebnarnya untuk menentukan merk tensimeter manual yang bagus tidaklah cukup dari ketenaran merk tensimeter manual tersebut. Merk tensimeter manual yang dijual bermacam-macam sehingga kita perlu membandingkan beberapa merk tensimeter manual untuk mendapatkan tensimeter manual yang bagus.


Merk Tensimeter Manual Yang Bagus
tensimeter jarum ABN



Merk Tensimeter Manual yang bagus di Toko Alkes 

Setiap merk tensimeter manual yang di jual di toko alkes merupakan merk tensimeter manual yang bagus. Karena di toko alkes menjual barang atau alat tensimeter digital dengan kualitas yang terjamin. Beberapa merk tensimeter manual yang bagus di toko alkes tersebut diantaranya ialah tensimeter manual merk ABN, tensimeter manual merk lotus, tensimeter manual merk Gea, tensimeter manual merk Riester, tensimeter manual merk General Care, tensimeter manual merk Sphygmed, tensimeter manual merk Onemed.

Setiap merk tensimeter manual yang bagus tersebut di jual dengan harga yang bervariatif. Dimulai dengan harga tensimeter manual yang murah sampai dengan yang mahal. Umumnya tensimeter manual yang memiliki harga murah ialah tensimeter manual jenis tensimeter aneroid atau tensimeter jarum. Sedangkan untuk tensimeter manual yang mahal ialah tensimeter manual air raksa. Di toko alkes selain tersedia tensimeter manual juga tersedia tensimeter digital dengan berbagai merk yang tentunya memiliki kualitas yang baik.

Untuk merk tensimeter manual yang bagus seperti dari merk onemed, di toko alkes dijual dengan harga Rp 82.000,- untuk jenis tensimeter manual aneroid atau jarum. Tensimeter manual aneroid atau jarum ini lebih simple dari pada tensimeter jenis air raksa. Dengan bentuknya yang kecil memudahkan tensimeter tersebut masuk ke dalma tas dengan ukurann yang sedang.tensimeter manual jarum merk onemed ini memiliki tingkat keakuratan dan presisi yang tinggi. Selain itu terdapat pengai manometer sehingga bisa dikaitkan pada manset.

Untuk tensimeter manual yang bagus lainnya seperti dari merk ABN, di toko alkes di jual dengan harga Rp 1.320.000,- untuk tensimeter manual air raksa ABN, Rp 255.000,- untuk tensimeter jarum atau aneroid ABN spectrum. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa harga tensimeter manual jenis air raksa pada umumnya lebih mahal dibandingkan dengan tensimeter jenis aneroid atau jarum. Selain itu tensimeter manual air raksa memiliki ketahanan yang lebih lama dibandingkan dengan tensimeter manual aneroid atau jarum. Tensimeter manual air raksa dapat bertahan hingga belasan tahun lamanya. Dan kebanyakan tensimeter air raksa ini digunakan di tempat-tempat pelayanan kesehatan seperti rumah sakit, klinik dan lain sebagainya.

Tensimeter manual lainnya seperti dari merk lotus untuk jenis tensimeter air raksa di jual dengan harga Rp 210.000,-. Tensimeter manual seperti dari merk Gea untuk jenis tensimeter air raksa di jual dengan harga Rp 259.000,-. Tensimeter manual seperti dari merk general care transparent untuk jenis tensimeter aneroid atau jarum di jual dengan harga Rp 130.000,-. Tensimeter manual seperti dari merk sphygmed untuk jenis tensimeter aneroid atau jarum di jual dengan harga Rp 121.000,-. Itulah beberapa merk tensimeter manual yang di jual di toko alkes dan menjadi tensimeter manual yang terbaik oleh karena kualitas dan harga yang di tawarkan relatif terjangkau.

Harga tersebut diatas benar pada saat artikel ini ditulis, namun bisa berubah sewaktu waktu. Harga terkini silahkan klik disini.




Oleh : Bidan Rina

Sumber :
  • tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :