Harga Alat Tensi Darah (Pengukur Tekanan Darah)

Harga alat tensi darah bervariasi, artinya setiap toko alat kesehatan akan menjual alat tensi darah dengan harga yang berbeda-beda bergantung dari tipe dan keunggulan yang di tawarkan oleh produsen pembuat alat tensi darah tersebut. Semakin baik kualitas dari alat tensi darah yang dibuat maka akan semakin mahal harga alat tensi darah tersebut. Harga alat tensi darah juga bergantung dari persentase laba yang diinginkan oleh penjual. Semakin besar persentase laba yang diinginkan penjual maka semakin mahal pula harga alat tensi darah tersebut.

Alat tensi darah yang digunakan untuk mengukur tekanan darah tersebut memiliki kelebihan dan keterbatasan masing-masing. Hal ini terlihat dari spesifikasi alat tensi darah yang ada. Setiap alat tensi darah memiliki kelebihan dan kekurangan yang mempengaruhi pembeli untuk memilih alat tensi darah tersebut. Pada umumnya pembeli akan memilih alat tensi darah dengan spesifikasi yang lengkap dan harga yang dapat terjangkau.

harga alat tensi darah
Alat tensi darah digital omron

Harga Alat Tensi Darah di Toko Alkes

Toko alkes merupakan distributor alat keshatan yang berada di jalan pasir kaliki Bandung. Di toko ini tersedia berbagai alat kesehatan termasuk alat tensi darah. Harga alat tensi darah yang ditawarkan pun bervariasi. Apabila dibandingkan dengan toko alat kesehatan lainnya, toko alkes menawarkan harga alat tensi dengan harga yang mudah dijangkau oleh semua kalangan.

Harga alat tensi darah yang ditawarkan oleh toko alkes di dasarkan pada kualitas dan spesifikasi alat tersebut. Artinya dibedakan berdasarkan dari jenis dan merk alat tensi darah. Alat tensi darah dengan spesifikasi yang sama namun memiliki merk yang berbeda kemungkinan akan dijual dengan harga yang berbeda pula.

Harga alat tensi darah yang ditawarkan oleh toko alkes pada bulan November 2015, akan dicantumkan sebagai berikut :
  • Tensimeter air raksa merk ABN Regency di toko alkes dijual dengan harga Rp 1.320.000. Tensimeter air raksa ABN Regency memiliki spesifikasi dapat mengukur tekanan darah sampai dengan 300 mmHg, housing terbuat dari bahan alumunium dengan powder finishing, dan telah terbukti awet hingga belasan tahun.
  • Tensimeter air raksa merk Lotus di toko alkes dijual dengan harga Rp 210.000. Tensimeter ini memiliki spesifikasi dapat mengukur tekanan darah sampai 300 mmHg.
  • Tensimeter air raksa merk Gea di jual di toko alkes dengan harga Rp 259.000. Tensimeter ini memiliki spesifikasi menggunakan teknologi air raksa, dapat mengukur hingga 300 mmHg.
  • Tensimeter digital omron hem 7221 dijual dengan harga Rp 1.625.000. Spesifikasi dari tensimeter ini ialah menggunakan teknologi Intellisense, dual cek sistem, cuff wrapping guide, irregullar heartbeat dtection, blood pressure level indicator, dan lain-lain.
  • Tensimeter digital polygreen KP-6241 dijual dengan harga 187.500. Tensimeter digital ini memiliki spesifikasi digunakan di lengan bawah seperti menggunakan jam tangan, hemat energi, baterai alkaline baru dapat digunakan sampai 250 kali pengukuran, memori 2x50, dapat digunakan oleh 2 orang dalam manajemen memorinya.
Itulah beberapa harga alat tensi darah yang dijual di toko alkes. Masih terdapat alat tensi darah lainnya yang di jual di TokoAlkes tentunya dengan harga yang mudah di jangkau. Untuk melihat harga lainnya dari alat tensi darah baik alat tensi darah manual maupun digital dapat dilihat di laman web resmi toko alkes yaitu tokoalkes.com. Kami menjamin kualitas alat tensi darah sesuai dengan spesifikasi setiap alat.

Catatan : Harga diatas benar pada saat artikel ini dibuat namun dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan. Harga terkini lihat www.tokoalkes.com atau hubungi Tlp/SMS/WhatsApp : 0822 144 623 86 / 081 12 2345 05 - BBM : 29EAB6F3




Oleh : Bidan Rina Widyawati

Sumber :
  • tokoalkes.com




Terima kasih untuk Like/comment FB :