Jual Tensimeter (Alat Pengukur Tekanan Darah)

TokoAlkes jual tensimeter berbagai macam merk dan jenis baik digital maupun manual. TokoAlkes adalah Toko Alat Kesehatan Dan Kedokteran yang memiliki ijin resmi dari Kementerian Kesehatan untuk menyalurkan dan menjual alat kesehatan dan kedokteran termasuk jual tensimeter. Yang termasuk tensimeter manual yaitu tensimeter air raksa dan aneroid atau jarum. Kedua tensimeter tersebut penggunanya harus memiliki keterampilan tertentu, biasanya digunakan oleh ahli kesehatan seperti dokter, bidan dan perawat.

Tensimeter air raksa biasanya digunakan di klinik dan rumah sakit. Karena ukurannya besar tensimeter jenis ini tidak mudah dibawa atau dipindahkan. Tensimeter aneroid ukurannya kecil sehingga mudah dibawa jadi cocok untuk mahasiswa yang sedang belajar atau digunakan untuk pemeriksaan di luar ruangan seperti pengobatan masal.


jual tensimeter
Tensimeter digital lengan atas

 jual tensimeter
Tensimeter digital lengan bawah (wrist)

 jual tensimeter
Tensimeter aneroid / jarum ABN

jual tensimeter
Tensimeter air raksa

TokoAlkes Jual Tensimeter / Sphygmomanometer

Jika anda ingin menggunakan tensimeter untuk keperluan pribadi di rumah sebaiknya beli tensimeter digital, jangan membeli tensimeter air raksa atau aneroid. Tensimeter digital lebih mudah digunakan oleh orang yang awam sekalipun. Dengan beberapa kali belajar biasanya anda sudah akan mahir menggunakannya untuk diri anda sendiri.

Tensimeter digital memiliki beberapa keunggulan dibandingkan tensi manual, yaitu selain muda digunakan informasi hasil pengukurannya juga lengkap. Biasanya hasil pengukuran standar yang ditampilkan yaitu sistolik (batas atas), diastolik (batas bawah) dan jumlah detak jantung dalam satu menit (heart rate).

Beberapa tensimeter digital tipe tertentu yang spesifikasinya lebih lengkap selain menampilkan 3 hasil pengukuran diatas juga dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan, antara lain :
  • Mampu mendeteksi jika ada kelainan detak jantung (arhitmia)
  • Manajemen memorinya lebih canggih sehingga dapat digunakan oleh 2 orang yang masing-masing tercatat dengan manajemen tersendiri.
  • Mampu mendeteksi jika ada kesalahan dalam penggunaan manset.
  • Memiliki kemampuan menghitung tekanan darah rata-rata untuk jumlah pengukuran tertentu
Tensimeter digital masa kini sudah semakin canggih, biasanya semakin banyak dan canggih fitur tersebut harganya semakin mahal.

Jika anda sehat dan tidak terkena hipertensi serta tujuan anda membeli tensimeter untuk skreening atau pemeriksaan rutin belilah tensimeter digital yang harganya dibawah 500 ribu rupiah. Namun jika anda sudah terkena hipertensi sebaiknya belilah tensimeter digital yang harganya diatas 500 ribu rupiah.

Jika anda mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan dan membeli tensimeter untuk digunakan dalam praktikum pemeriksaan pasien belilah tensimeter aneroid atau jarum. Tujuannya selain ukurannya kecil, ringan, mudah dibawa juga melatih keterampilan dalam pemeriksaan kepada pasien.

Jika anda membeli tensimeter dengan tujuan untuk digunakan di klinik atau praktek dokter / bidan belilah tensimeter air raksa yang harganya diatas 500 ribu. Tujuannya supaya hasil pengukuran kepada pasien akurat, karena jika tensinya tidak akurat hasil diagnosanya juga bisa tidak tepat.

Jual tensimeter di Bandung

Jika anda mencari toko yang jual tensimeter di Bandung bisa datang ke TokoAlkes® terletak di Kota Bandung Jawa barat. Jika anda berdomisili di kota tersebut bisa datang langsung ke alamat berikut :

Jl. Pasir kaliki no. 239 B (depan Rumah Sakit Hasan Sadikin) Bandung

Telp. 0851 0117 9366 / 022 2032522
SMS / WhatsApp : 0822 144 623 86 / 081 12 2345 05
BBM : 2AB98F9C

Toko Online jual tensimeter

Kami juga melayani penjualan tensimeter secara online dan dapat melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia menggunakan ekspedisi JNE, POS, TIKI atau yang lainnya berdasarkan permintaan anda, silankan kunjungi toko online kami :

www.tokoalkes.com

Ongkos kirim ke kota-kota besar di seluruh Indonesia cukup murah, misalnya pengiriman dengan tujuan kota Jakarta dan sekitarnya (Jabodetabek) cukup murah, jika menggunakan JNE reg yang sampai sekitar 1-2 hari ongkirnya sekitar 9 ribu per kg



Terima kasih untuk Like/comment FB :